Minggu, 07 April 2013

Chapter 6 : CV

Tentang Saya


  
     Nama : Putra Panggabean
     Tempat, Tanggal Lahir : Rantau Prapat,29 Oktober 1993
     Jenis Kelamin : Laki Laki
     Agama : Kristen Protestan
     Kewarganegaraan : Indonesia
     Alamat : Jl. Setia Budi,Tanjung Sari pasar 2
   
Saya  yang sangat suka dengan olahraga.Dulu sewaktu SD ,saya mengikuti turnamen bola kasti se kecamatan,dan kami juara 3 .Sesekali juga saya bermain sepakbola dan futsal bersama teman saya,dan itu rutin dilakukan setiap minggu.Waktu SMP juga saya pernah ikut Karate selama 2 tahun,tetapi sesudah itu saya berhenti ,karena cukup melelahkan .
    
Prestasi saya juga tidak terlalu buruk,saya sering juara kelas dari mulai SD,SMP,SMA.Saya juga sering mengikuti Seminar .Untuk menambah wawasan saya.

Latar belakang Pendidikan :
  
     Formal
    1998-2000   : TK METHODIST 2 ,Rantau Prapat
    2000-2003   : SD METHODIST 2 ,Rantau Prapat
    2003-2005   : SD Negeri 4 ,Rantau Prapat
    2005–2008   : SMP Negeri 2, Rantau Utara
    2008 – 2011 : SMA Negeri 2, Rantau Utara
    2011-            :Kuliah  di Program Studi Teknologi Informasi,Universitas Sumatra Utara
    Non Formal
    2003 – 2008 : Kursus Bahasa Inggris

   
    Prestasi :
    Juara 3 lomba Cerdas Cermat Sekolah Dasar Tingkat Kecamatan
    Juara 3 Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Kabupaten

     Saat ini saya senang sedang kuliah di Program Studi Teknologi Informasi ,Universitas Sumatra Utara.Saya mengambil jurusan itu karena saya senang dengan dunia teknologi.Saya tertari untuk mengutak atik laptop dan komputer karena bisa menambah ilmu pengetahuan saya,dan bisa membantu orang lain dengan ilmu yang saya miliki.Selama saya kuliah,ilmu yang saya miliki semakin bertambah.Saya mampu menguasai bahasa pemrograman seperti C,C++,JAVA. Dan bahasa pemrograma web ,sperti HTML,PHP,Javascript.Saya juga bisa memperbaiki laptop yang memiliki masalah ,seperti instal ulang dan lain lain.Saya berharap ,ketika tamat kuliah,saya mendapat pekerjaan yang menyenangkan dan bisa mengaplikasikan ilmu saya .





    



       

0 komentar:

Posting Komentar